oleh

Bulan Suci Ramadhan, UPT. Puskesmas Bone-Bone Bagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

-Daerah-36 views

Luwu Utara,suarabisa.com — UPT. Puskesmas Bone-Bone berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu. Selain warga kurang mampu sembako ini juga dibagikan kepada warga duafa, anak yatim-piatu dan sukarela yang bertugas di lingkup UPT. Puskesmas Bone-Bone.

Kepala UPT. Puskesmas Bone-Bone Andi Muharram, S.Kep menuturkan, berbagi ini dilakukan setiap tahun tepatnya pada bulan suci Ramadhan.

“Ini bentuk kepulian teman-teman para medis, ASN dan dokter yang bertugas UPT. Puskesmas Bone-Bone,”tutur Muharram saat menyerahkan sembako kepada warga, Jum’at (07/05)

Ia menyebutkan, sebanyak 108 paket sembako yang kami siapkan berupa beras, menyak goreng, dan sirup ABC

“Jadi kita bagikan langsung kerumah warga masing-masing berdasarkan data kita ambil dari masing-masing bidan desa,” terangnya

Kegiatan ini sudah berjalan dua hari yakni pada hari Kamis (06/05) kemarin hingga hari ini (Jum’at, 07/04)

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar tidak ada kendala, semata-mata kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian kami dari pihak Puskesmas dan penuh ikhlas, apalagi dibulan suci Ramadhan ini,”ujarnya

Muharram berharap apa yang diberikan ini bisa meringankan beban warga yang menerima.

“Ini bentuk kepedulian kami dari pihak Puskesmas, mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa meringankan beban warga, apalagi kondisi sekarang ini ekonomi masih agak sulit karena masih dalam keadaan vandemi,”terangnya.

“Mudah-mudahan vandemi Covid-19 ini cepat berlalu, ekonomi bisa pulih kembali dan semuanya berjalan normal,”imbuhnya

Sementara Ibu Risima (46) warga kelurahan Bone-Bone, Kecamatan Bone-Bone mengucapkan terimakasih kepada pihak UPT. Puskesmas Bone-Bone atas kepedulian kepada warga.

“Terimakasih atas kepeduliannya kepada kami, semoga apa yang kita berikan ini bernilai ibadah, apalagi dibulan suci Ramadhan, mudah-mudahan kita selalu dalam lindunganNya, dan sukses dalam segala hal,”ucap Risima saat menerima sembako.

 

(*)

Komentar

Berita Lainnya