oleh

Didukung PAC PPP, Mustamrin Saleh S.P Di Usulkan Kembali Nahkodai DPC PPP Kolut

-News-51 views

KolakaUtara,suarabisa.com| Mustamrin Saleh Atau akrab di sapa di internal PPP Gus Mus kembali di Usulkan sebagai ketua Partai Persatuan Pembangunan Kolaka Utara masa khidmat 2021-2026, Pada Muscab Ke IV PPP yang digelar di Hotel Utama 23-24 Okteber 2021.

Di Usulkan Nya kembali Gus Mus untuk menahkodai partai berlambang kabah, setelah mendapat dukungan penuh dari seluruh PAC PPP, yang memiliki hak suara.
“Ini sebuah amanah untuk kembali memimpin partai PPP di Kabupaten kolaka utara yang kedua kalinya. Semua PAC tetap solid dan memberikan kepercayaan,”

Dikatakan Gus Mus, di kepemimpinan yang kedua kalinya, dirinya akan segera melakukan konsolidasi dan mempersiapkan mesin partai untuk meningkatkan elektoral partai menjelang Pileg dan Pilkada.
“Kita akan terus melakukan konsolidasi partai, termasuk merangkul seluruh pihak baik kalangan milenial dan Tokoh Agama,” cetusnya.
Sedangkan untuk target politik kedepanya, Gus Mus mengatakan, pada Pileg tahun 2024 mendatang, menargetkan untuk menjadi pemenang pemilu dengan raihan kursi di DPRD sebanyak 6 Kursi.
“Kita optimis dengan kekuatan partai dan kalangan milineal serta Tokoh Agama, target 6 kursi akan kita raih,” tegasnya.

Berdasarkan hasil pantauan Suara Bisa Panitia Muscab IV Mengusung Tema
“Merawat Persatuan Dengan Pembangunan”
Armadi Ketua panitia
“Jadi Sebelum kami melaksanakan Muscab telah di Laksanakan Maulid Nabi Muhammad Saw. Di pelataran Sekretariat PPP yang mana materi hikmah Maulid di isi oleh Ust. Hamka Hamid S.Pd.I yang Juga kebetulan Sekretaris Partai,
Armadi menambahkan
“Kegiatan Muscab Dihadiri ketua Dpw PPP Sultra Marsda TNI (Purn) H.Laode Bahrim Dimana beliau dalam sambutan nya sangat mengapresiasi dengan terlaksana muscab ppp Kolaka Utara serta berharap agar PPP di kolaka utara mampu menjadi mitra pemerintah dalam mewujudkan kolaka utara madani serta terus menjaga tali silaturahmi kepada kader partai dan lapisan masyarakat ”
Turut hadir dalam agenda Muscab Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar S.H, M.H Yang Membuka Agenda Muscab.
Dalam Agenda Muscab juga di tetapkan nama-nama Tim Formatur yang Nantinya tugaskan menyusun Struktur,
Tim Formatur :
1. Dari DPP PPP
2. 2. Mustamrin Saleh, SP (Dari Unsur DPC) Sebagai Ketua
3. 3. Herlin Podo (Unsur DPW)
4. 4. Armadi, SS (PAC)
5. 5. Ambo Masse (PAC)
6. 6. Arman Razak (PAC)
7. 7. Basuddin (PAC)

 

(Mah)

Komentar

Berita Lainnya