oleh

HUT DWP ke-22, Dharmawanita Persatuan Lutra Gelar Bazar dan Launching Gerai Dharmawanita

-News-15 views

LUTRA,SUARABISA.COM | Dalam rangka hari ulang tahun Dharmawanita ke 22. Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar kegiatan seminar sehari. Kamis, (16/12/2021).

Kegiatan seminar sehari tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan Bazar dan Launching gerai Dharmawanita. Di pelataran Kantor Dinas Pemda Luwu Utara.

Ketua DWP Luwu Utara, Dalfiah Armiadi, saat memperlihatkan produk yang dijual di gerai Dharmawanita
Ketua DWP Luwu Utara, Dalfiah Armiadi, saat memperlihatkan produk yang dijual di gerai Dharmawanita

Ketua DWP Kabupaten Luwu Utara, Dalfiah Armiady mengatakan, dalam rangkaian HUT Dharmawanita, Dharmawanita Persatuan Kabupaten Luwu Utara juga mengadakan seminar sehari, dengan narasumber jajaran Instansi Pegadaian.

“Beberapa rangkaiannya, ada bazar, dan launching gerai Dharmawanita. Dimana bekerjasama dengan DP2KUKM, DP2PA, dan sejumlah instansi”.Jelasnya.

Gerai mini tersebut Kata Dalfiah menjual produk produk UMKM hasil dari ibu ibu Dharmawanita yang mempunyai produk.

“Gerai mini ini juga , produsennya dari petani, bekerjasama dengan petani. Sasaran dari Gerai ini adalah ASN. Dimana Kami menjual, sayur, sayuran dan kebutuhan lainnya”. Urainya.

Dalfiah Armiady yang juga istri Sekretaris Daerah itu berharap, dengan adanya gerai UMKM dapat memudahkan ASN utamanya ibu-ibu yang pulang menjelang sore hari, bisa berbelanja disini untuk memenuhi kebutuhan bahan makanan pokok dirumah.

“Dan Alhamdulillah gerai mini ini didukung oleh Bupati Luwu Utara”. Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DWP Kesbangpol Irmayanti, Ketua DWP Sekretariat DPRD Luwu Utara, dan sejumlah pengurus DWP Kabupaten Luwu Utara

 

(*)

Komentar

Berita Lainnya