oleh

IPLR Cabang Morowali Resmi Terbentuk, Asriyatmo: Memperkokoh Persatuan Wija to Luwu

Morowali SUARABISA.com |  Setelah sebelumnya terbentuk di Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. kali ini organisasi Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) cabang Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah resmi terbentuk.

Organisasi tempat berhimpunnya pemuda “wija to luwu” itu resmi terbentuk di Kabupaten Morowali melalu tudang sipulung yang digelar (11/6).

Adapun susunan/ Formatur pengurus.

Ketua, Asriyatmo Hakma
Sekertaris, Imam Wahyudi
Bendahara, Linda Lestari
Anggota, Basri, Amar, Sarif, Danu, Razak, Ancha, Nukka, Alfian, Aldo, Aras, Hasbi, Dinul.

Ketua Terpilih Asriyatmo Hakma pemuda Luwu yang kini menetap di Morowali mengatakan, meski saat ini formatur IPLR Cabang Morowali Masih dalam tahap perampungan dan melakukan sejumlah persiapan terkait kepengurusan, yang pasti teman teman pemuda dari Luwu Raya yang di morowali berupaya untuk membentuk IPLR morowali.

Ia berharap, dengan hadirnya IPLR ini dapat meningkatkan kesadaran wija to Luwu akan pentingnya memperkokoh persatuan dan silaturahmi di tanah rantau, khususnya di Morowali.

“Sehingga melalui wadaH IPLR ini hal itu bisa terwujud serta, mampu melakukan hal hal yang menarik kedepannya sehingga IPLR menjadi wadah yang betul betul dapat menjadi wadah yang berintegritas”.terang Asriyatmo, kepada suarabisa.com melalui via WhatsApp.

 

(Laporan wartawan suarabisa.com)
(MB)

Komentar

Berita Lainnya