oleh

Legislator PSI Mamasa, Sis Henrika Sua’tasik Mengajak Masyarakat di Vaksin Covid-19

-Daerah-37 views

MAMASA, SUARABISA.com | Salah satu Program yang dijalankan oleh Pemerintah untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 adalah dengan melakukan Vaksinasi

Pada Rabu, 13 Januari 2021, vaksinasi COVID-19 telah dilaksanakan di Indonesia.
Presiden RI, Joko Widodo, menjadi penerima vaksin pertama dengan vaksin COVID-19 yang diproduksi oleh Sinovac.

Melalui program ini Anggota DPRD Kabupaten Mamasa dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sis Henrika Sua’tasik mengajak selurah lapisan masyarakat untuk mendukung Pemerintah dalam melakukan kegiatan vaksinasi, untuk mencegah bahkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Walaupun kita dengar dari beberapa orang ada yg merasakan efeksamping yang berbeda – berbeda tetapi itu hal yang positif”,Kata Sis Henrika Sua’tasik. Usai di Vaksin Covid-19 di Puskesmas Mambi (28/5).

Menurut dia, Vaksin diperoleh dua tahap, dan tahap yang kedua dilakukan kurang lebih hampir satu bulan dari tahap yang pertama.

“Upayakan kita harus menerima tahap yang ke dua agar kita memperoleh kekebalan yang maksimal”Tutur Sis Henrika.

Selain itu, Henrika  juga mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker.

“Jadi melalui kesempatan ini saya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19, untuk melakukan vaksinasi. di samping itu kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak, cuci tangan dan menggunakan masker”.Terang Henrika.

(Jupran)

Komentar

Berita Lainnya