oleh

Melalui Muscab Ke III Alqadrie sahru Ramadhan Nahkodai HIPMI Kolut

-News-86 views

KOLUT, SUARABISA.COM | Alqadrie Sahru Ramadhan, terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badan Pengurus Cabang Kolaka Utara, dengan masa bhakti 2021-2024, melalui Musyawarah Cabang III. Kamis, (7/10/2021)

Acara tersebut di hadiri dan dibuka langsung oleh ketua OKK BPD HIPMI Sultra, Lapse Taiwa.

Dalam sambutan nya lapse taiwa berpesan, “Semoga dengan hadirnya kembali HIPMI di Kolaka Utara dapat meningkatkan ekonomi Kolaka Utara khususnya di bidang UMKM. Saya juga berharap sinergitas BPD HIPMI Sultra dan BPD HIPMI Kolut selalu terjaga”,Harapnya.

Sementara itu ketua terpilih Alqadrie dalam Sambutannya Berharap
“Dengan Potensi ekonomi di Kolaka Utara begitu luas baik itu dibidang perikanan sumber daya alam dan pertanian serta bidang usaha lainnya. Sebagaimana kita ketahui Berdasarkan historis kejayaan Kolaka Utara dulunya dikenal sebagai daerah penghasil hasil bumi yang melimpah baik itu kakao maupun cengkeh olehnya itu sudah saatnya pengusaha muda kolaka utara saat ini mengambil peran dalam mengembalikan kejayaan kolaka utara tersebut. Olehnya itu saya mengajak teman teman pengusaha muda maupun teman -teman organisasi kepemudaan lainnya untuk bergandengan tangan dalam menciptakan terobosan baru di dunia usaha demi mengembalikan kejayaan ekonomi di kolaka utara agar terwujudnya masyarakat Yang madani”,
Pungkasnya.

 

(Mahdanur)

Komentar

Berita Lainnya