oleh

Muscab VIII PPP, Bupati Luwu Utara : Partai PPP Selalu Hadir Mengawal Program Pemda

LUTRA, SUARABISA.COM | Muscab VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu Utara digelar di Aula Hotel Bukit Indah, Jum’at (01/10/2021).

Muscab tersebut dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Sekretaris DPW PPP Sulawesi Selatan, Nur Amal Sp. Si, MM, ketua DPD PPP Kabupaten Luwu Utara, Aris Mustamin S.Sos. Serta seluruh pengurus Partai PPP Luwu Utara.

Sekretaris DPW PPP Sulawesi Selatan Nur Amal mengatakan, muscab ini adalah konsolidasi pembenahan struktur Partai, dan memaksimalkan pengurus partai.

“Paca muscab ini, kita akan lakukan pembenahan ranting, dan bagaimana kita memperbaiki kepengurusan ranting”,Ucapnya. Dihadapan Bupati dan sejumlah pegurus, saat menyampaikan sambutan.

Nur Amal mengungkapkan, saat ini Partai PPP fokus Melayani masyarakat dan bagaimana bersinergi dengan pemerintah.

“Mungkin kedepan kami juga ingin lebih besar disini, menambah target kursi, dan yang lebih penting bersinergi dengan pemerintah daerah”.Terangnya.

Sekretaris DPW PPP Sulawesi Selatan, Nur Amal Sp. Si, MM,
Sekretaris DPW PPP Sulawesi Selatan, Nur Amal Sp. Si, MM,

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan, sejauh ini PPP di Luwu Utara selalu mengambil peran dan bersinergi dengan pemerintah untuk memajukan daerah.

“Meski di legislatif PPP ini hanya memiliki satu kursi, akan tetapi PPP selalu hadir mengambil peran mengawal setiap program pemerintah daerah. Biar sedikit tapi bisa memberi manfaat besar,” kata Indah, saat memberikan sambutan saat pembukaan mucab PPP Luwu Utara ke VIII.

Dia menambahkan, untuk menghadapi berbagai tantangan kedepan yang kian dinamis, kader muda juga sangat dibutuhkan. ” Partai PPP ini juga banyak kader kader muda, ketua DPW PPP Sulsel juga anak muda,” ungkap Indah.

“Pilihan menghadirkan generasi muda dalam infrastruktur partai sebuah langkah tepat. Apalagi untuk menghadapi berbagai tantangan kedepan. Tentu saya harap PPP juga mengakomodir generasi muda di Luwu Utara untuk mengambil bagian ” pungkasnya.

Aris Mustamin S.Sos, Ketua Partai Persatuan Pembangunan Cabang Kabupaten Luwu Utara
Aris Mustamin S.Sos, Ketua Partai Persatuan Pembangunan Cabang Kabupaten Luwu Utara

(Hms)

Komentar

Berita Lainnya