oleh

Muscab VIII PPP Luwu Utara, Nur Amal: Partai PPP Target Penambahan Kursi di Legislatif

LUTRA SUARABISA.COM | Muscab VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu Utara digelar di Aula Hotel Bukit Indah, Jum’at (01/10/2021).

Sekretaris DPW PPP Sulawesi Selatan Nur Amal mengatakan, muscab ini adalah konsolidasi pembenahan struktur Partai, dan memaksimalkan pengurus partai.

“Paca muscab ini, kita akan lakukan pembenahan ranting, dan bagaimana kita memperbaiki kepengurusan ranting”,Ucapnya, kepada Awak Media (01/21).

Nur Amal mengungkapkan, saat ini Partai PPP fokus Melayani masyarakat dan bagaimana bersinergi dengan pemerintah.

“Mungkin kedepan kami juga ingin lebih besar disini, menambah target kursi, dan yang lebih penting bersinergi dengan pemerintah daerah”.Terang Nur Amal.

Nur Amal menambahkan, untuk penambahan kursi legislatif, tahun 2024 Partai Persatuan Pembangunan menargetkan meningkatkan kursi di DPRD Luwu Utara, Untuk itu kata dia, Pasca Muscab yang digelar saat ini akan dilakukan pembenahan struktur dan konsolidasi.

“Jelas semua partai itu semua ingin besar, Paca muscab, kita lakukan pembenahan ranting, dan bagaimana kita memperbaiki kepengurusan ranting. Insya Allah setelah Muscab ini kepengurusan akan baik, dan target untuk meningkatkan kursi itu pasti ada”.Kata Nur Amal.

“Harapannya kedepan, menjelang 2024, Jelas semua partai ingin besar. Untuk fokus 2024 mendatang saat ini bagamana kita maksimalkan kepengurusan, insya Allah komposisi kepengurusan yang kuat, pasti akan lebih maksimal untuk mencapai target. Intinya Target untuk meraih kursi itu pasti”. Pungkasnya.

Diketahui, Muscab VIII Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Luwu Utara digelar di Aula Hotel Bukit Indah, Jum’at (01/10/2021).

Muscab tersebut dihadiri Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, Sekretaris DPW PPP Sulawesi Selatan, Nur Amal Sp. Si, MM, ketua DPD PPP Kabupaten Luwu Utara, Aris Mustamin S.Sos. Serta seluruh pengurus Partai PPP Luwu Utara.

(Hamsul)

Komentar

Berita Lainnya