oleh

Perhatian Pemda, Warga Rampi yang Sakit Dirujuk Ke Palopo Menggunakan Pesawat

-News-85 views

LUWU UTARA, suarabisa.com -Diberitakan sebelumnya pasien atas nama Dina warga Kecamatan Rampi yang menderita sakit terpaksa ditandu / digotong menuju puskesmas berjarak puluhan kilometer, mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Luwu Utara.

Seperti diposting Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di akun Facebooknya, menulis kalau pasien tersebut sudah dirujuk ke Palopo menggunakan pesawat Susi Air.

” Terima kasih @ramondasinga97 yang sudah memberi kabar. Semoga ke depan, akses ke daerah terpencil makin baik melalui program Bisa Terkoneksi,” tulis Bupati Indah Putri Indriani.

Musriyamin, salah seorang pejabat di Kecamatan Rampi kepada awak media mengaku, warga Bangko/Rampi tersebut sudah menjalani perawatan yang lebih baik, bahkan melalui Camat Rampi Suryadi, Dina sudah dirujuk ke Rumah Sakit Palopo.

” Camat Suryadi langsung membesuk warganya di Rumah Sakit Andi Djemma, bahkan Camat meminta agar pasien itu segera dirujuk ke Palopo, dan Alhamdulillah saat ini sudah di Palopo untuk perawatan lebih lanjut,” terang Musriyamin.

Pasien itu kata Musriyamin, memang sempat dirawat di Puskesmas Rampi, lalu kemudian diterbangkan ke Masamba, dan lanjut ke Palopo.-

(*)

Komentar

Berita Lainnya