oleh

Terima Kunjungan LBH LPMI, Suaib Mansur: Kami Sangat Mendukung LBH LPMI

-News-6 views

LUTRA,SUARABISA.com | Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menerima kunjungan pengurus Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perlindungan Masyarakat Indonesia (LPMI).

Kunjungan tersebut diterima langsung Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur diruang kerjanya. (4/6).

Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dalam kesempatan tersebut merespon positif kehadiran LBH LPMI di tana Luwu khususnya Luwu Utara.

“Kami sangat mendukung dan siap bersinergi dengan LBH LPMI ini,” ujarnya

Masyarakat bisa paham dan tahu serta mencari keadilan apabila diterpa masalah hukum

“Saya sangat suport , supaya masyarakat kami bisa melek hukum dan akan kita dukung selalu LBH LPMI,” tambahnya.

Sementar itu, Ketua LBH LPMI Edy S. Atjo mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Luwu Utara atas atensinya kepada LBH LPMI.

“Kami berterima kasih atas sambutan dari pemkab Lutra, selain silaturahim kami juga perkenalkan LBH LPMI dan berharap pihak pemerintah kabupaten Luwu Utara dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai hal, utamanya terkait keadilan,” ujarnya. Didampingi salah satu penguru LNB LPMI, Andi Alamsyah St.

Edy menyebutkan, hal tersebut merupakan langkah awal yang ditempuh LBH LPMI setelah terbentuk, dan akan berlanjut hinga aparat keamanan.

Ketua LBH LPMI ini menambahkan
bahwa pendirian LBH LPMI berangkat dari keprihatinan atas keadilan yang dianggap tidak merata ditengah masyarakat. Khusus bagi mereka yang bermasalah dengan hukum

“Ini murni karena dorongan hati nurani, untuk membantu warga yang butuh bantuan, merasa tertindas, dan ingin mencari keadilan,”Urai Edy.

 

(**)

Komentar

Berita Lainnya