oleh

Tiga Bocah Terseret Sungai di Kalu Kaluku, Dua Meninggal, Satu Sementara Pencarian

-Peristiwa-354 views

KOLUT. SUARABISA.com | Tiga bocah di Desa Kalu-Kaluku, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) meninggal dunia terseret arus di muara sungai Kalu-Kaluku. Selasa sore (1/6).

Ketiganya diketahui bernama Ayu, Radit, dan Ramsi. Tiga bocah yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) itu diketahui meninggal dunia terseret arus sungai setelah dinyatakan hilang pada Petang tadi.

Sebelumnya, ketiganya diketahui berenang dimuara sungai Kalu-Kaluku pada pukul 05 sore. Namun naas ketiganya terseret arus sungai. Ketiganya diketahui terseret arus sungai saat menjelang pukul 06 sore ketiganya tidak pulang kerumah, sehingga keluarga berinisiatif melakukan pencarian.

Berita Terkait:

Sempat Dicari, Ramsi Bocah Yang Terseret di Sungai Kalu-Kaluku Ditemukan Meninggal Dunia

Saat melakukan pencarian, keluarga dibantu warga berhasil menemukan Ayu dan Radit di Muara sungai. Keduanya sempat dilarikan kerumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara itu seorang bocah lagi bernama Ramsi masih dalam pencarian.

“Saat ini sementara pencarian. Ada BPBD dan Polsek Kodeoha”.Kata Pendi, relawan yang ikut melakukan pencarian korban, kepada suarabisa.com saat dihubungi melalu WhatsApp.

Hingga berita ini diturunkan, pihak terkait bersama warga masih mencari keberadaan Ramsi.

 

(MP)

Komentar

Berita Lainnya