oleh

Wakil Bupati Kolaka Utara Temui Kemendes PDTT di Jakarta, Ini Yang Dibahas

-News-156 views

JAKARTA, SUARABISA.COM | Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas .SE bertemu dengan Kementerian Desa Pembangunan daerah Tertinggal dan Transmigrasi (KEMENDES PDTT) Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd.

Wakil Bupati Kolaka Utara H. Abbas. SE menemui langsung Menteri Drs. A. Halim Iskandar, M.Pd, di gedung Kantor Kemendes PDTT, didampingi oleh Ketua Dpw PKB Sultra Jaelani M.Si, dan Ketua Fraksi PKB DPRD Kabupaten kolaka utara, Muhammad Syair. Rabu (03/10/2021).

“Jadi kami berkunjung ke Kemendes PDTT Itu membawa beberapa poin, yaitu, rencana kunjungan Menteri Desa PDTT ke kolaka utara. Sinergitas Pemda Kolut Dan Kemendes PDTT Sebagai Wujud Keseriusan Membangun desa, sekalian menjaga hubungan pemerintah daerah Kabupaten Kolaka dengan pemerintah pusat
Dan Itu di tanggapi dengan serius oleh menteri desa”, Kata Muhammad Syair.

Syair menyebut di saat pertemuan tersebut Menteri akan mengatur jadwal berkunjung ke kolaka utara.

“Alhamdulillah meskipun jauh dari ibu kota jakarta kami masih di perhatikan
saat pertemuan kemarin, saya menyampaikan langsung poin poin yang kami sampaikan dan Alhamdulillah di respon positif oleh menteri desa, yang mana rencananya menteri desa akan berkunjung ke kolaka utara di akhir atau awal tahun yang pasti beliau sudah atur jadwalnya, juga menteri desa akan menyesuaikan kebutuhan desa di Kolaka Utara dan berharap akan ada desa percontohan, disamping itu kami juga berterima kasih kepada ketua DPW Kami Bang Jaylani telah mengatur jadwal pertemuan kami dengan Kementerian Desa PDTT”,Jelas Syair.

“Disamping Itu Bang jaylani tidak memberikan banyak tanggapan
Yang Pasti Jalan-Jalan Politik PKB Adalahh kemanusiaan Dengan Menjaga silaturahim”Pungkas Syair.

 

(Mahdanur)

Komentar

Berita Lainnya